Mengenal Calon Pengganti Zidane

0
1667
Calon Pengganti Zidane

VivagoalLa Liga –  Marcelino Garcia Toral yang dipecat Valencia awal musim ini tak membuatnya sepi peminat. Marcelino disebut jadi kandidat terkuat untuk melatih Real Madrid andai Zinedine Zidane dipecat.

Marcelino dipecat Valencia karena berselisih paham dengan pemilik klub, Peter Slim. Pemecatan dirinya terjadi lantaran dia sukses menjuarai Copa Del Rey. Dimana Peter Lim tak menyukainya karena ingin Valencia lolos ke  Liga Champions. 

Walau demikian, Madrid melihat sosok Marcelino punya kemampuan untuk mengangkat performa Sergio Ramos dkk. Gaya permainan menyerang dan atraktif membuatnya berada di urutan teratas untuk menggantikan peran Zidane sebagai pelatih kepala andai dipecat nanti.

Baca Juga: Vazquez Berkoar Soal Situasi Real Madrid

Peluang klub asal Ibukota Spanyol itu untuk mendapatkan jasa Marcelino terbilang cukup besar. Hingga saat ini Marcelino tercatat masih menganggur meski punya jam terbang tinggi.

Akan tetapi, Marcelino bukan satu-satunya calon pelatih yang disiapkan untuk menggantikan Zidane. Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun disebut masuk bursa andai Zidane dipecat di tengah jalan. 

Namun demikian langkah Allegri ke Santiago Bernabeu terbilang cukup berat. Pasalnya, Allegri  tidak mau melatih di luar Italia dan membuat Marcelino punya peluang paling besar menduduki kursi kepelatihan Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here