Mengulik Masa Depan Firza Andika Lewat Laga Persahabatan Selebritis FC - Vivagoal.com
Firza Andika
Firza Andika

Mengulik Masa Depan Firza Andika Lewat Laga Persahabatan Selebritis FC

Dimas Sembada - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Beberapa waktu lalu, Selebritis FC menjajal kekuatan Auri FC. Kabar menyebut, laga ini sebagai persiapan jelang seleksi Rans Cilegon FC. Apa iya?

Ophan Lamara, pengurus Selebritis FC, mengatakan, partai Selebritis FC kontra Auri ini sepenuhnya pertandingan persahabatan. Menurutnya tak ada kaitan dengan seleksi Rans.

“Ini sebetulnya kita mendapat undangan dari Auri FC. Jadi ini persahabatan, kita main bagus jangan kasar,” kata Ophan.

Pertandingan sendiri berjalan menarik, di mana Cristian Gonzales, mantan pemain nasional dan Firza Andika yang turut membela SFC berperan penting dalam kemenangan Selebritis FC.

Ophan mengakui, permainan Selebritis FC belakangan ini mengalami peningkatan pesat. Selain kerap mempergakan umpan-umpan pendek, SFC kini kerap melakukan tusukan dari sektor flank. 

“Bola mengalir, sentuhan satu dua, tidak ada yang monoton. Kita juga coba manfaatkan lebar lepangan, kita sudah bisa. Ada dua proses gol lahir masing-masing dari kiri dan kanan,” tambah Ophan.

Menyoal Firza Andika

Sementara itu, Firza Andika, penggawa Timnas U-23, yang turut hadir berkisah sedikit soal perjalanan kariernya. Sempat membela Persikabo di Piala Menpora 2021, Andika mengaku akan mengikuti pendidkan untuk menjadi tentara terlebih dahulu.

“Kemarin sempat main di Liga Belgia selama enam bulan. Itu tuh sudah main di klub bukan trial, karena trialnya sudah sebulan sebelumnya. Sedangkan terakhir saya bela Persikabo di Piala Menpora. Setelah ini niatnya mau pendidikan TNI-AU dulu,” tutur Firza.

Penasaran seperti apa kisah Firza Andika dan bagaimana Selebritis FC menjajal Auri FC? Simak video selengkapnya eksklusif hanya di Channel Youtube Celebrity FC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com