Menjamu PSM, Persebaya Ditinggal Banyak Pilar

0
23
Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal ditantang PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 Kamis (14/11) esok. Kemenangan jadi harga mati buat Bajul Ijo untuk mengakhiri puasa tiga poin.

Laga melawan PSM di Batakan, Balikpapan jelas bakal jadi pembuktian Aji Santoso sebagai pelatih anyar. Kemenangan di laga nanti otomatis bakal mengembalikan kepercayaan Surabaya fans.

Di pertandingan terakhirnya, Persebaya sukses mencuri satu poin dari kandang Tira-Persikabo. Di laga debut Aji Santoso itu, sang pelatih mengambil pelajaran penting yang akan jadi modal kuat di laga melawan PSM nanti.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Menurutnya, kebobolan dua gol melalui skema bola mati  dari Laskar Padjadjaran di laga kontra PSM tidak boleh terulang. Aji menyebut hal itu telah diperbaiki dalam latihan terakhir.

“Kemarin dua gol yang terjadi dari bola set piece, jadi itu yang kita perbaiki hari ini,” kata Aji.

Namun sayang, Bajul Ijo  dipastikan tanpa beberapa pilar pentingnya di laga kontra PSM. Otavio Dutra harus absen karena panggilan Timnas. Hansamu Yama terkena akumulasi kartu Sementara itu Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando dan Diogo Campos juga  belum pulih usai pertandingan melawan Tira-Kabo

Tapi kabar baik juga mengahmpiri skuat besutan Aji Sontoso. Dua juru gedor mereka, David da Silva dan Irfan Jaya sudah kembali ke kondisi terbaiknya. Besar kemungkinan keduanya bakal dimainkan di laga nanti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here