Menohoknya Prediksi Analis Premier League tentang Arsenal!

0
317
Menohoknya Prediksi Analis Premier League tentang Arsenal!

Vivagoal Liga Inggris –  Analis Premier League, Charlie Nicholas menyebut jika Arsenal tak punya kans yang cukup untuk menembus empat besar karena performa inkonsisten mereka.Benarkah?

Sejauh ini, Gunners masih terpatri di posisi ke-10 Premier League. Dari 25 laga yang mereka mainkan, mereka terpaut 10 poin. Angka tersebut terbilang besar dan sangat sulit untuk dikejar. Namun andai ingin memaksimalkan jeda kompetisi, Aubameyang dan kolega masih bisa berbicara banyak.

“Ini merupakan jeda kompetisi yang menguntungkan bagi Arsenal. Untuk pertama kalinya, Mikel Arteta bisa benar-benar bekerja dengan para pemain untuk waktu yang cukup lama,” ujar Nicholas kepada Sky Sports.

“Dia masih berusaha menyampaikan gagasannya tetapi Arsenal sekarang lebih menyatu dan lebih memahami apa yang diharapkan, khususnya perihal komitmen dan kebersamaan.”

Baca Juga: Aubameyang Boleh Tinggalkan Arsenal, Asalkan..

Arsenal memang sudah mulai membaik. Mereka mulai sulit dikalahkan hanya saja mereka juga belum bisa mencetak banyak gol. Nicholas menyebut Arsenal masih belum cukup bagus untuk posisi empat besar.

“Biar demikian, mereka belum tampil maksimal. Mereka telah menjadi tim yang sulit dikalahkan, tetapi pemain-pemain seperti Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang masih belum bisa menyeimbangkannya dengan mencetak gol,” imbuh Nicholas.

“The Gunners tidak cukup bagus untuk bisa menembus empat besar, tapi mereka harus mencoba,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here