Menolak Disebut Beralibi, Pogba Beberkan Situasi Cederanya

0
43
Andai Gabung Raksasa Italia, Pogba Diklaim Bakal Kembali Sangar

Vivagoal Liga Inggris – Musim ini, Paul Pogba baru tampil delapan kali bersama Manchester United. Cedera pergelangan kaki membuatnya harus menepi dalam waktu yang lama. 

Kendati cedera tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun tak sedikit  fans yang ragu dengan situasi pemain asal Prancis tersebut. Cedera Pogba disebut sebagai kedok hubungan dengan klub yang tidak harmonis.

Namun, Pogba membantah anggapan tersebut. Lamanya proses penyembuhan diakui Pogba lantaran dia sempat memaksakan untuk tetap merumput meski gejala cedera sudah dirasakan.

“Jadi saya mendapati cedera kaki, yang terjadi pada laga kontra Southampton. Itu terjadi di awal musim. Jadi saya menahannya cukup lama, berlatih dan mencoba tetap bermain. Setelah akhirnya berhenti, saya menyadari bahwa ada fraktur pada tulang kaki saya.

“Saya sempat menggunakan gips, jadi perlahan-lahan membaik. Ketika saya kembali bermain, saya memainkan dua pertandingan kontra Watford dan Newcastle, saya merasakan sesuatu lagi di kaki saya,” kata Pogba.


Baca Juga: 


Keadaan itu lantas memaksa Pogba untuk menjalani operasi. Kini sang pemain tengah berjuang dalam masa pemulihan dan berharap kondisinya bisa kembali normal sesegera mungkin.

“Karena itulah saya harus naik ke meja operasi dan sekarang beginilah kondisi saya. Saya sudah tidak merasakan masalah dan semoga bisa kembali secepat mungkin,” kata Pogba. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here