Menuju Lima Laga Krusial, Gomez: Jangan Ada Lagi Cedera

0
151
Liga 1: Masih Tersisa Lima Laga, Mario Gomez Mengingatkan Pemainnya Agar Bermain Hati-Hati

VivagoalLiga Indonesia – Tersisa lima laga yang masih harus dijalani Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim ini. Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez pun menyerukan kepada tim asuhannya agar waspada dan kurangi pelanggaran.

Setelah gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan secara beruntun, Persib yang mengusung misi bangkit pelan-pelan mulai meraup tiga penuh saat menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Gomez pun lantas meminta anak-anak Maung Bandung terus menjaga tren positif tersebut. Untuk keluar sebagai juara musim ini, Jonathan Bauman dkk masih ditunggu lima laga penting.

Baca Juga :  Inter Siap Manfaatkan Situasi Ozil di Arsenal

Yang terdekat, tim ‘Pangeran Biru’ akan menghadapi PSMS, Jumat (9/11) sore WIB. Setelah itu, Persib akan melawat ke stadion Jatidiri, kandang PSIS, lalu bertemu Perseru Serui, kemudian melawan Persela Lamongan, dan terakhir berduel dengan Barito Putera.

Persib sendiri tidak dalam kondisi bagus jelang laga-laga itu. Pasalnya, mereka harus kehilangan banyak pemain, seperti Jonathan Bauman, M Natsir dan Dedi Kusnandar yang cedera. Oh In Kyun disanksi kartu merah, sementara Febri Hariyadi membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Merujuk pada absennya Bauman, M Natsir, Dedi Kusnandar dan Oh In Kyun, Gomez pun meminta agar para pemain lebih bermain hati-hati dalam beraksi di lapangan, agar tidak merugikan tim.

“Bermain baik memang suatu keharusan, tapi jangan sampai malah merugikan diri sendiri dan tim karena menjadikan mereka malah tidak bisa bermain.” ujar Gomez.

“Jangan lagi ada yang cedera atau mendapat kartu kuning, kartu merah. Karena masih ada lima laga sisa. Tuk bisa menang, pemain harus lengkap,” jelas Gomez.

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat kans Persib tuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini masih terbuka. Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-2 dengan mengumpulkan 43 poin.

“Terpenting sekarang adalah bagaimana kami fokus ke setiap laga. Karena lima pertandingan ini sangat penting buat Persib,” Gomez menuturkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here