Menurut Solari Permainan Buruk Jadi Kekalahan Madrid

0
205
Santiago Solari; Permainan Buruk Jadi Kekalahan Madrid

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menelan kekalahan pertama saat melawan Eibar pada laga lanjutan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/18) malam WIB. Solari menilai permainan anak asuhnya di laga ini merupakan yang terburuk setelah ia menjadi pelatih resmi Madrid.

Pada laga ini, bermain di depan pendukungnya Eibar mampu bungkam Los Blancos yang notabanenya merupakan tim unggulan di La Liga. Kemenangan ini juga tak lepas dari sang pelatih, Jose Luis Mendilibar.

Pemain tengah Gonzalo Escalante berhasil membuka keran gol Eibar pada menit ke-16 dan dua gol sisanya di cetak oleh Sergi Enrich 52’ dan Kike 57’. Sampai peluit babak kedua dibunyikan Los Blancos tidak mampu mencetak satu gol pun dan skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Eibar.

Baca Juga :  Pemain Murah Red Star Permalukan Liverpool
Loading...

Hasil ini merupakan kekalahan pertama Solari setelah ia resmi menukangi Madrid. Menurut Solari, kekalahan ini tidak lepas dari timnya yang bermain dengan tidak maksimal saat menghadapi Eibar

“Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terburuk musim ini, tetapi ini adalah yang terburuk dari lima pertandingan terakhir,” kata Solari seperti dikutip Sport.

“Kami datang dari empat kemenangan dan kami ingin menang, tetapi saya kira ada solusinya. Kami ingin kemasukan sedikit gol dan mencetak gol lebih banyak. Itu adalah tugas pelatih dan kami telah melakukannya dalam beberapa minggu terakhir.”

Untuk di ketahui, kemenangan ini membuat Eibar menduduki posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 18 poin sementara Real Madrid harus tetap berada diluar lima besar dengan raihan 20 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here