Menyoal Pemotongan Upah, Supporter Spurs Tuntut Daniel Levy Lakukan Kontribusi Personal

0
27
Daniel Levy

Vivagoal Liga Inggris – Pemotongan upah untuk staff non sepak bola Tottenham Hotspur berbuntut panjang. Tottenham Hotspur Supporters’ Trust (THST) menuntun pemilik klub, Daniel Levy untuk melakukan kontribusi personal secara nyata.

THST beraksi keras pada keputusan Spurs yang memotong upah 20 persen untuk 550 staf non sepak bola. Dimana pemotongan upah itu berlaku untuk gaji yang dibayarkan pada bulan April dan Mei.

 “Kami meminta klub menjelaskan detail  dan kejelasan mengenai keputusan yang dibuat untuk para staf kepada para pendukung.

“Sementara semua bisnis, bukan hanya klub sepak bola, perlu merencanakan saat ketika apa yang saat ini tidak penting menjadi penting lagi, apa yang dilakukan sekarang akan mempengaruhi reputasi di masa depan.” tulis pernyataan THST dikutip Evening Standard. 

Karenanya, selain mendesak Daniel Levy, THST juga meminta penggawa The Lilywhites mengambil langkah konkret  ketika dalam pembicaraan bersama otoritas Liga Inggris dan PFA.


Baca Juga:


“Kami sadar bahwa tidak ada klub sepak bola yang dapat memaksakan perubahan kontrak pada staf, pemain atau kepelatihannya tanpa persetujuan dengan serikat masing-masing, PFA dan LMA.

“Tapi tidak ada yang bisa menghentikan para pemain Klub memberikan kontribusi sukarela untuk memastikan bahwa yang paling rentan tidak menanggung beban terlalu besar ,” bunyi pernyataan THST.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here