Merasa Terhormat, Pemain Ini Bangga Dikontrak Juventus

0
609
Merasa Terhormat, Pemain Ini Bangga Dikontrak Juventus

VivagoalSerie A – Striker andalan Juventus, Mario Mandzukic mengatakan merupakan suatu kehormatan besar telah mendapatkan kesemaptan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub.

Mario Mandzukic secara resmi memperpanjang hubungan kerjanya dengan Juventus hingga tahun 2021 pada Kamis (04/04/19), dan pemain Kroasia ini menyatakan terima kasihnya kepada Bianconeri.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan klub raksasa Eropa, Juventus hingga 2021,” ungkap pemain berusia 32 tahun itu di akun Instagram-nya.

“Ini merupakan kehormatan besar bermain untuk klub luar biasa yang sangat peduli dengan para pemainnya. Saya akan bertarung terus dengan rekan satu tim lain untuk para pendukung kami yang brilian!,” tegasnya.

Mario Mandzukic juga tak lupa berterima kasih secara khusus kepada Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan manajemen serta staf pelatih yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri atas kepercayaan mereka.

“Seperti biasa, saya akan terus menghargai keyakinan itu dengan memberikan upaya maksimal kepada tim. Setiap kali saya menginjak lapangan dengan jersey Bianconeri. Forza Juve! ” ungkap Mandzukic.

Mario Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Ia mengisi posisi Carlos Tevez yang memutuskan pulang kembali ke negaranya yakni Argentina.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Hasil Bundesliga Jerman: Leverkusen Pesta Gol ke Gawang Bremen
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here