Merumput di Malaysia, Saddil Berharap Dapat Buktikan Ini

0
218
Merumput di Malaysia, Saddil Berharap Dapat Buktikan Ini

VivagoalLiga Indonesia – Saddil Ramdani nampak begitu ceria ketika menghadiri sesi latihan perdana Timnas U-23 di Stadion Madya, Senin (11/3 kemarin. Eks pemain Persela itu nampak sumringah dan tanpa beban dalam menjalani sesi latihan.

Keceriaan Saddil mungkin terpancar karena ia kini sudah bermain di Malaysia Super League (MSL) bersama Pahang FA. Sempat tak mendapat izin bergabung ke Timnas, Pahang akhirnya memberikan lampu hijau untuk Saddil.

Sekedar catatan, sepanjang 2019 ini, Saddil sudah memainkan 6 laga bersama Pahang. Satu gol pun atas namanya pun telah tercipta. Spesialnya, gol tersebut lahir tatkala ia melakukan debut untuk tim berjuluk Tok Gajah tersebut.

Bermain di luar negeri tentunya menumbuhkan ekspektasi pribadi untuk Saddil. Pemain kelahiran 1999 ini berharap bisa membuktikan diri di Negeri tetangga dan tidak hanya memenuhi kuota pemain Asia Tenggara saja.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik dari diri saya, entah saat latihan maupun dalam pertandingan,” ujar Saddil setelah latihan perdana kemarin.

Ia juga berharap penantian Indra Sjafri akan dirinya berbuah manis. Selain itu, sosok kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara ini berharap bisa mengatarkan Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2020 di Thailand mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here