Mesin Gol Lyon Masuk Radar AC Milan

0
526
Depay

Vivagoal Serie A AC Milan disebut akan mendatangkan satu nama besar di skuatnya sebelum bursa transfer musim panas benar-benar ditutup. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Angel Correa, Milan disebut tengah membidik bintang Lyon, Memphis Depay.

Menurut laporan media lokal, Sempre Milan, Rossonerri disebut telah melakukan pertemuan dengan agensi yang menangani beberapa pemain top, Sports Entertaiment Group (SEG). Memphis Depay pun tergabung dalam agensi tersebut.

Milan sendiri memang tengah mengincar Depay sebagai suksesor winger mereka, Suso, yang kabarnya masuk dalam radar AS Roma. Namun untuk mendatangkan Depay, Rossoneri harus mengeluarkan uang yang tak sedikit. Pasalnya, Depay memiliki kontrak hingga 2021. Nilai pasarannya pun, menurut laporan transfermarkt, ada di angka 45 Juta Euro.

Lyon selaku tim pemilik Depay memang tak keberatan melepas sang pemain. Depay sendiri beberapa waktu lalu mengisyaratkan ingin mendapat tantangan yang lebih besar dengan bergabung ke salah satu raksasa Eropa. Premier League kabarnya siap menjadi destinasi berikutnya karena ia merasa masih memiliki “urusan yang belum selesai” di tanah Inggris.

Baca Juga: AS Roma Tuntaskan Transfer Pemain Incaran AC Milan!

Musim lalu, pemain berdarah Ghana ini memang tampil impresif. Bersama Les Gones, ia sukses mengkurasi 12 gol dan 15 assist dalam 47 penampilannya bersama Lyon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here