Mesin Gol Sevilla Acuhkan Tawaran Besar Tim China - Vivagoal.com
AS Monaco Siap Tebus Klausul Rilis Juru Gedor Sevilla

Mesin Gol Sevilla Acuhkan Tawaran Besar Tim China

Heri Susanto - July 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKontestan Chinese Super League, Beijing Synobo Gouan telah membuka penawaran fantastis untuk merekrut kiri gedor Sevilla, Wissam Ben Yedder. Namun pemain berdarah Tunisia menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Seperti diwartakan Marca, Beijing Gouan siap menebus stiker 29 tahun dengan mahar 40 Juta Euro. Tak hanya itu. Ben Yedder pun diimingi gaji sebesar 12 Juta Euro per musim. Namun eks Toulouse menolak tawaran fantastis Tim Ibu Kota China tersebut.

Pencetak 30 gol musim lalu untuk Los Rojiblancos itu memang mengincar satu tempat di tim nasional Prancis guna tampil di Euro 2020 mendatang. Jika ia bermain di China, kans untuk membela Les Blues tentu akan semakin tertutup. Ia pun mengaku siap bertahan atau pindah ke tim lain yang lebih besar.

Bahkan, masih menurut laporan Marca, Ben Yedder masuk dalam target transfer dua raksasa Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun kedua tim itu belum membuka tawaran resmi untuk pain kelahiran Sarcelles.

[irp]

Sevilla, selaku tim pemilik mengaku tak keberatan melepas mesin golnya andai ada tawaran tak kurang dari 40 juta Euro. Jika angka yang diminta klub peminat jauh di bawah apa yang ditetapkan Sevilla, tim asal Andalusia jelas tak ingin buang waktu melakukan negoisasi dengan tim peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com