Meski Berat, Dortmund Sudah Rela Jika Sancho Harus Pergi

0
83
Jadon Sancho Dortmund

Vivagoal Bundesliga – Seiring dengan performa impresifnya di Borussia Dortmund, winger berusia 19 tahun, Jadon Sancho banjir peminat dari para klub top Eropa. Meski berat, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc sudah rela jika pemain asal Inggris itu hengkang dari Signal Iduna Park musim depan.

Jadon Sancho diprediksi jadi salah satu komoditi panas bursa transfer musim panas mendatang. Masih berusia sangat muda, Sancho sudah mampu menjadi pilar penting di area lini serang Die Borussen dalam dua musim terakhir.

Total sudah 90 pertandingan yang dijalaninya bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut dengan torehan 31 gol dan 42 assist. Ketertarikan klub-klub besar Eropa pun dianggap wajar, jika merujuk pada capaian Sancho ini.

Dengan iming-iming uang banyak dari para klub top Eropa, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc sangat yakin Sancho bakal hengkang dari Dortmund dalam waktu dekat. Pihaknya pun tak akan bisa menahan niatan si pemain jika ingin pergi dan bermain di klub besar.

“Sebelum wabah virus Corona, kami sudah menegaskan bahwa kami lebih suka Jadon tetap bersama kami. Tapi semua sudah tahu kalau dia tidak akan bermain di Dortmund untuk lima tahun kedepan.” ucap Watzke seperti dilansir dari Football London.

“Pada akhirnya, kami harus selalu menghormati apa yang diinginkan para pemain, karena saya sangat yakin di bursa musim mendatang, klub-klub besar akan banyak datang memberinya tawaran.” tandasnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Bayern Munchen, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Chelsea, adalah deretan klub top Eropa yang sudah terang-terangan mengungkapkan niatnya mendapatkan servis Sancho pada bursa musim panas nanti.

Namun kemana Sancho bakal melanjutkan karirnya sudah mulai mengerucut ke satu nama, yaitu Manchester United. Kubu MU disebut klub yang ideal untuk perkembangan karier si pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here