Meski Berharga Mahal, Arsenal Tak Segan Tebus Bek Juventus

0
805
Meski Berharga Mahal, Arsenal Tak Segan Tebus Bek Juventus

Vivagoal Liga Inggris – Krisis lini pertahanan yang dialami Arsenal mau tak mau membuat mereka harus bergerak cepat mendatangkan bek anyar. Untuk mengisi pos tersebut, bek Juventus, Merih Demiral masuk ke dalam bidikan.

Sebelumnya, Demiral yang menarik perhatian kala masih merumput di Sassuolo membuat Juve kesengsem tuk memilikinya. Di bursa musim panas lalu, ia didaratkan ke Allianz Stadium dengan mahar 15 Juta Poundsterling. Digadang bakal bersinar, kenyataan berkata lain. Sejauh ini, ia hanya mengemas empat laga dan kalah bersaing dari Matthijs De Ligt yang sudah tampil lumayan apik dalam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Lacazette Tumpul, Begini Penuturan Arteta

Bedasarkan laporan fotomac, Arsenal menjadi tim terdepan yang bakal merekrut pemain asal Turki ini. Kans Gunners mendatangkan Demiral terbuka lebar mengingat minimnya waktu bermain yang ia dapatkan di Juve.

Bahkan masih menurut laporan yang sama, Juve tak keberatan andai ada tim yang siap membayar tak kurang dari 40 Juta Pounds untuk pemain asal Turki. Arsenal disebut siap menebus permintaan Juve guna mendaratkan sang pemain ke London Utara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here