Meski Canggung, Ismed Bakal Tetap Profesional dengan Bepe

0
5706
Meski Canggung, Ismed Bakal Tetap Profesional dengan Bepe

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain gaek Persija Jakarta, Ismed Sofyan melontarkan dukungannya kepada eks rekan setimnya, Bambang Pamungkas untuk bisa menuai kesuksesan dalam karier barunya sebagai manajer Persija.

Sebelumnya, Bepe, sapaan akrab Bambang baru saja resmi diangkat sebagai manajer tim asal ibu kota itu. Tepatnya, setelah Bepe memutuskan gantung sepatu pada akhir musim Liga 1 2019 kemarin. Bagi Ismed sendiri, peran itu memang cocok untuk Bepe.

Baca juga: Pembuktian Beni Oktavianto, Striker Anyar Persib

“Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu,” tegas Ismed.

“Jadi saya merasa tidak salah kalau memang dia ditunjuk untuk menjadi manajer Persija,” sambung mantan pemain timnas Indonesia berusia 40 tahun tersebut.

Ismed yang lebih senior dari Bepe menambahkan dirinya sebenarnya agak tidak enak dengan jabatan baru Bepe. Pasalnya, di luar lapangan hijau, mereka adalah teman dekat. Namun, Ismed memastikan dirinya bakal tetap profesional kepada Bepe.

“Sebenarnya enakan dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin, urusannya ke Bepe.” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here