Meski Cedera, Pemain Man United Masuk dalam Radar TImnas Prancis

0
44
Meski Cedera, Pemain Man United Masuk dalam Radar TImnas Prancis

Vivagoal Berita Bola – Anthony Martial diragukan tampil membela Timnas Prancis karena sang pemain tengah mengalami cedera. Namun, eks AS Monaco itu masuk ke dalam pantauan Les Blues guna memperkuat pemenang Piala Dunia 2018 guna mengikuti lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Martial Sendiri mulai menunjukan performa impresif bersama Man United pasca sembuh dari cedera paha yang dideritanya. Sejak kembali tampil bersama Setan Merah, ia sukses mengoleksi tiga gol dan dua assist untuk Red Devils dalan enam laga terakhirnya.

Martial sejatinya sudah absen lumayan lama dari Timnas. Terakhir ia tampil pada Maret 2018 lalu. Namanya pun sempat tak masuk ke dalam skuat dalam laga kontra Modolva dan Albania beberapa waktu lalu. Kini, pasca pulihnya ia dari cedera, Martial masuk dalam pertimbangan pelatih Prancis, Didier Deschamps.

“Dia [Martial] masih bagian dari tim Prancis secara reguler, namun akhir-akhir ini kerap cedera,” kata Deschamps, seperti dinukil Goal International.  “Dia baru saja kembali belum lama ini dan semuanya berjalan lancar dengan perannya sebagai penyerang sentral Manchester United. Performanya itu membuat ia berpotensi untuk kembali dipanggil,” paparnya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Martial memang bisa diproyeksika sebagai penyerang tengah maupun winger. Untuk saat ini, pos pemain depan dipercayakan kepada Olivier Giroud meski sang pemain jarang mendapatkan menit bermain bersama Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here