Meski Dikritik, Capaian Radovic Lebih Baik dari Mario Gomez

0
1097
Meski Dikritik, Capaian Radovic Lebih Baik dari Mario Gomez

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic mendapat serangan fisik setelah timnya dua kali menelan kekalahan secara beruntun di ajang Piala Presiden 2019. Meski demikian pencapian Radovic sebenarnya lebih baik ketimbang Mario Gomez.

Perlakuan oknum bobotoh itu ditengarai karena tidak puas dengan kinerja sang pelatih sejak ditunjuk untuk membesut Persib. Tapi, pencapaian Radovic sebenarnya masih lebih baik dari pelatih sebelumnya, Mario Gomez. Hal tersebut merujuk pada lima laga awal yang dilakoni Radovic bersama Maung Bandung.

Radovic sendiri baru mencatatkan satu kali kalah, tiga kali imbang dan satu menang di semua ajang. Sementara itu, Mario Gomez yang jadi pelatih di Liga 1 2018 lalu di lima laga awalnya, Persib harus menderita tiga kekalahan, dengan satu kali imbang dan satu kemenangan.

Baca Juga :  Jelang PSS v Persela, Seto Nurdiantoro Berharap Pemain Kuncinya Tampil

Akan tetapi, meski banyak menerima kekalahan, Mario Gomez berhasil membangkitkan Persib hingga mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2018. Pelatih asal Argentina itu mampu menjadikan ajang Piala Presiden 2018 sebagai bahan evaluasi untuk mengarungi liga 1.

Capaian itu bukan tidak mungkin disamai oleh Radovic pada musim 2019 ini. Dengan begitu, bobotoh diharap bisa bersabar dan membiarkan sang pelatih untuk bekerja dengan lepas sebelum mengarungi kompetisi yang sesungguhnya, yakni Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here