Meski Haaland Cedera, Dortmund Menolak Cari Penyerang Baru - Vivagoal.com
Haaland
Foto: Istimewa

Meski Haaland Cedera, Dortmund Menolak Cari Penyerang Baru

Dimas Sembada - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, diyakini bakal absen di bursa musim dingin nanti. Meski Haaland cedera, klub tak bakal datangkan penyerang baru. 

 Direktur Olahraga, Michael Zorc, menjelaskan, meski Erling Haaland menepi dan hanya menyisakan Yousoufa Moukoko sebagai penyerang murni. Tapi, sitausi ini tak membuat manajemen berencana merekrut pemain baru di bursa Januari. 

Bagi Zorc, absennya Halland merupakan kesempatan emas buat Moukoko. Pasalnya, sang pemain bisa mendapat lebih banyak menit bermain di tim utama.

“Kami semua tahu Erling dan bahwa dia ingin berada di lapangan setiap menit. Ini juga hal yang baik bagi kami jika dia banyak bermain.

“Kedua, kami ingin membangun Youssoufa alih-alih menempatkan seseorang di depannya. Kami berharap dia akan mendapatkan bagian waktu bermainnya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, karena setidaknya dalam latihan dia sudah menunjukkan bahwa dia bisa siap.


Baca Juga:


“Terakhir, ketika kita berbicara tentang seorang striker top, yang dapat membantu BVB lebih jauh bersama Erling Haaland,” kata Zorc.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com