Meski Jarang Dimainkan, Presiden Barcelona Enggan Lepas Pemain Kuncinya

0
77
Vidal Di Ambang Rekor Juara Liga 9 Musim Beruntun

VivagoalLa Liga – Nama Arturo Vidal memang jarang mengisi starting line up Barcelona. Namun Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu menyebut pihaknya tak akan melepas Vidal di bursa transfer Januari mendatang. Mengapa demikian?

“Kami tidak mengharapkan ada pergerakan pada Januari. Kami memiliki skuat yang seimbang. Tidak membutuhkan pemain, tetapi juga tak ingin kehilangan siapa pun,” kata Bartomeu kepada La Repubblica.

“Memang pernah terjadi beberapa pemain yang menunjukkan keinginan untuk ditransfer. Tetapi tidak pernah terjadi pada Januari, namun akhir musim. Kami lebih sering bisa meyakinkan mereka untuk bertahan,” ujarnya.

Sejauh ini, Vidal memang hanya bermain 8 kali sebagai pemain pengganti dan baru mengemas tiga laga sebagai pemain utama. Namanya santer bakal bergabung dengan Inter Milan. Pasalnya, Antonio Conte memang sangat ingin memakai jasa Vidal guna memberikan variasi serangan dalam tubuh La Beneamata.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Juventus, Rakitic Ogah Tinggalkan Camp Nou

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar jika Barcelona tak keberatan melepas eks Bayern Munchen itu andai ada tawaran di angka 40 Juta Euro kepada klub manapun yang menginginkan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here