Hasil Tak Sesuai Ekspektasi, RD Tetap Puji Perkembangan Madura United - Vivagoal.com
Meski Kecewa RD Bangga Dengan Progres Madura United
Persebaya vs Persipura – Bola

Hasil Tak Sesuai Ekspektasi, RD Tetap Puji Perkembangan Madura United

Catrine Mega - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski masih bertengger di peringkat 11, Madura United masih menjaga optimisme untuk bangkit. Hal ini disampaikan sang pelatih, Rahmad Darmawan yang memuji penampilan anak asuhnya meski pencapaian poin belum sesuai harapan.

Laga penutup Seri 1 BRI Liga 1 2021/22, Madura United hanya bisa menngantongi satu poin saja. Bermain melawan Persipura Jayapura Madura harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengungkapkan bahwa anak asuhnya bermain dengan baik dan sesuai yang ia harapkan. Namun dari pencapaian poin yang didapat Madura United masih jauh dari ekspektasi.

“Kalau sesuai ekpetasinya dalam jumlah poin tidak tapi di dalam penampilan tim iya,” buka RD seperti dikutip di web resmi Liga Indonesia Baru.

RD melihat adanya peningkatan permainan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Namun ia tidak akan patah saemangat karena dua faktor ini musti menjadi perhatian dalam evaluasi.


Baca Juga:


“Jadi memang ada dua hal yang berbeda. Kami tidak puas dengan akumulasi poin yang kami kumpulkan tapi progres permainan diperlihatkan membaik,” tambahnya.

RD mengatakan bahwa sampai saat ini intensitas serangan Laskar Sape Kerab masih belum sesuai harapan dan masih perlu ditingkatkan. Selain itu ia juga menuntut kreativitas anak asuhnya dalam melancarkan variasi serangan.

“Yang pasti kita akan terus membenahi hal-hal yang kita butuhkan. Terutama memang kita terus untuk menambah intensitas serangan kita menjadi lebih efektif dan kuantitas serangan harus lebih banyak dan bervariasi,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com