Meski Menang, Evan Peringatkan Tim Persija

0
167
Evan Dimas

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta berhasil menumbangkan Sabah FA dengan skor 2-0 dalam pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur pada Kamis (13/3). Meski menang, pemain anyar Persija, Evan Dimas memberikan peringatan kepada rekan setimnya.

Ia menilai bahwa tim Macan Kemayoran tidak boleh terlalu berbangga hati dan harus perbaiki kesalahan. Mantan pemain Barito Putera itu juga mensyukuri atas kemenangan yang diraih oleh timnya.

“Saya bersyukur karena Persija telah menorehkan kemenangan. Meskipun kita memang kita harus perbaiki kesalahan yang ada karena ke depan lebih sulit daripada hari ini.

Baca Juga: 5 Fakta Mat Halil, Legenda Persebaya

“Saya merasa bahwa laga ini tim Persija telah menunjukkan progres yang sangat baik. Permainan hari ini lebih baik daripada beberapa pertandingan sebelumnya,” pungkasnya.

Adaptasi Antara Pemain dengan Pelatih

Pemain Timnas Indonesia ini meyakini bahwa Sergio Farias bisa membantu Persija menjadi juara di kompetisi ini.

“Saya juga memikirkan tentang persiapan yang diberikan oleh Sergio Farias. Kami merasa coach telah beradaptasi dengan anak asuhnya.

“Saya juga mulai beradaptasi dengan tim Persija ini. Saya akan berusaha semaksimal untuk membuat tim bisa menjadi juara,” jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here