Meski Menang, Reus Akui Dortmund Tak Main Bagus

0
567
Bundesliga-Meski Menang, Reus Akui Dortmund Tak Main Bagus

Berita BolaLiga Champions – Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku kurang puas meski timnya bisa menang atas Club Brugge di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (19/9) dini hari WIB. Menurut Reus, Dortmund punya banyak kekurangan yang mesti segera dibenahi.

Sebelumnya, Dortmund yang bertandang ke markas Club Brugge berhasil mengamankan tiga poin penuh melalui gol tunggal Christian Pulisic menit ke-85. Namun hal itu ternyata malah membuat Reus gusar. Gelandang timnas Jerman itu menginginkan Dortmund segera melakukan perubahan jika ingin terus lanjut di Liga Champions.

“Saya ikut senang dengan hasil ini, karena kami memang butuh kemenangan biar terus berada di tren positif,” ujar Reus.

Baca Juga :  Emery Minta Ozil Untuk Jaga Konsistensi Penampilannya

“Tapi, kami banyak melakukan kesalahan, dan membuat kami sangat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan mereka, Brugge sudah bermain sangat baik di laga ini.” lanjut Reus lagi.

Sependapat dengan yang diutarakan Reus, pelatih Dortmund, Lucien Favre mengaku skuatnya punya pekerjaan besar yang mesti cepat diselesaikan. Menurutnya, taktik di lapangan belum benar-benar bisa diterapkan oleh para pemain.

“Saya gembira bisa mencuri kemenangan di laga tandang, tapi kami harus segera memperbaiki diri, khususnya di lini tengah. Para pemain masih butuh waktu agar terbiasa dengan taktik saya,” jelas Favre.

Lebih lanjut Favre berharap penampilan Dortmund bisa lebih baik di ajang Bundesliga akhir pekan ini. Pasalnya, Die Borussen akan bertandang ke Rhein-Neckar Arena, markas Hoffenheim, Sabtu (22/9).

Selalu update berita bola terkini dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here