Meski Punya Pemilik Baru, Dana Belanja Milan Tetap Minimalis - Vivagoal.com
Meski Punya Pemilik Baru, Dana Belanja Milan Tetap Minimalis
Sumber: Okezone

Meski Punya Pemilik Baru, Dana Belanja Milan Tetap Minimalis

Rizal Saleh - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski baru saja memiliki pemilik baru, dana belanja AC Milan dilaporkan tak bakal banyak berubah di musim lalu. Artinya, Rossoneri harus melakukan pendekatan yang tepat di lantai bursa.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport dan Tuttosport, meski RedBird Capital Partner sudah mengakuisisi Milan, dana belanja klub untuk mengarungi musim kompetisi 2022-23 tak berubah. Milan mendapatkan dana di kisaran 45-60 juta Euro guna mendatangkan sejumlah nama anyar.

Sebelumnya, RedBird Capital sudah mengakuisisi Rossoneri pada pekan lalu. namun dalam kesepakatan, pemilik Milan sebelumnya, Elliott Management tetap mengatur sesi pengeluaran klub untuk musim depan sehingga dana yang dikucurkan kurang lebih sama dengan musim lalu.


Baca Juga:


Dengan minimnya dana tersebut, laporan yang sama mengklaim strategi Milan untuk mendatangkan pemain baru tetap sama. Milan bakal mencari pemain muda potensial guna bermain di bawah asuhan Stefano Pioli pada musim depan. Selain itu, dua petinggi Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga bakal melakukan negoisasi kepada pemain yang kontraknya bakal rampung.

“Saya tak khawatir dengan isu Maldini-Massara. Keduanya sangat penting dan kami akan terus bekerjasama untuk tahun-tahun ke depan,” kata Presiden milan, Paolo Scaroni, Minggu kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com