Meski Siap Bermain untuk Real Madrid Secara Gratis, Impian Penyerang Spanyol Tak Kesampaian - Vivagoal.com
Meski Siap Bermain untuk Real Madrid Secara Gratis, Impian Penyerang Spanyol Tak Kesampaian
Sumber: Sindobatam

Meski Siap Bermain untuk Real Madrid Secara Gratis, Impian Penyerang Spanyol Tak Kesampaian

Rizal Saleh - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente mengungkapkan jika dirinya sempat ingin bergabung dengan Real Madrid. Namun hal tersebut tak pernah terealisasi.

Dalam beberapa waktu ke belakang, Llorente mengklaim jika dirinya ingin bermain untuk Real Madrid. Ia sempat dihubungkan beberapa kali dengan Los Blancos. Namun pada kenyataannya, ia tak kesampaian main untuk Madrid.

“Ketika Real Madrid menginginkan saya, saya masih terikat kontrak dengan Athletic Bilbao. Mereka tak ingin membayar klausul rilis saya. Ketika kontrak saya berkahir, Juventus bergerak lebih cepat. Saya sebenarnya ingin bermain untuk Madrid,” ungkapnya saat diwawancara El Larguero, seperti diwartakan AS.

“Saya siap bermain secara gratis tentu saja. namun hal itu sama sekali tak pernah terjadi dalam karir saya,” tambah sosok asal Basque itu.


Baca Juga:


Llorente saat ini berusia 37 tahun. kesempatannya main untuk Madrid dipastikan sirna. Ia sempat membuktikan diri sebagai salah satu penyerang tersubur di LaLiga bersama Athletic Bilbao. Setelahnya, ia sempat bermain untuk beberapa tim elit Eropa macam Juventus, Tottenham Hotspur, Sevilla dan Napoli.

Ia sempat mentas bersama Eibar. Namun saat ini ia berstatus tanpa klub pasca kontraknya rampung pada 30 Juni kemarin. Real Madrid memang membutuhkan penyerang namun Llorente sudah tentu tak masuk dalam proyeksi mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com