Meskipun Bissouma Datang, Tottenham Tidak Akan Jual Hojbjerg - Vivagoal.com
Meskipun Bissouma Datang, Tottenham Tidak Akan Jual Hojbjerg
Sumber: Harian Haluan

Meskipun Bissouma Datang, Tottenham Tidak Akan Jual Hojbjerg

Muhammad Ilham - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisTottenham Hotspur resmi mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion. Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan untuk Tottenham menjual Pierre-Emile Hojbjerg.

Tottenham menjadi tim dengan pembelian paling banyak untuk saat ini di Liga Inggris. Sampai detik ini, sudah tiga pemain mereka dapatkan, yakni Ivan Perisic (Inter Milan), Fraser Forster (Southampton FC), dan terakhir Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion).

Menariknya, Tottenham berhasil mengalahkan banyak tim perihal transfer Bissouma. Kehadiran pemain-pemain anyar tersebut membuat The Lilywhites menjadi salah satu kandidat peraih gelar Liga Inggris musim depan.

Namun, hal tersebut melahirkan permasalahan baru di tubuh Tottenham. Kehadiran Bissouma membuat persaingan lini tengah The Lilywhites semakin sulit, termasuk untuk pemain tengah andalan mereka, Pierre-Emile Hojbjerg.


Baca Juga:


Saat ini, Tottenham memiliki lima gelandang, yakni Harry Winks, Rodrigo Bentancur, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Yves Bissouma. Dari kelima gelandang tersebut, Hojgbjerg memang lah yang tertua. Dengan umur yang lebih tua dibandingkan keempat pemain lainnya, Hojbjerg menjadi pemain terdepan yang kemungkinan hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium.

Meskipun Bissouma Datang, Tottenham Tidak Akan Jual Hojbjerg
Sumber: Liga Olahraga

Akan tetapi, dilansir dari Football London, Tottenham tidak akan menjual Hojbjerg meskipun banyak tawaran terhadapnya. Bahkan, Tottenham sendiri tidak akan mendengar sama sekali tawaran yang dilontaran tim-tim lain. Hal tersebut dikarenakan dirinya masuk ke dalam skema yang diinginkan oleh Antonio Conte selaku pelatih Tottenham pada musim depan, termasuk Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com