Messi Bisa Pulang ke Barcelona Usai Xavi Memintanya - Vivagoal.com
Messi Bisa Pulang ke Barcelona Usai Xavi Memintanya
Sumber: Bola.com

Messi Bisa Pulang ke Barcelona Usai Xavi Memintanya

Muhammad Ilham - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bisa saja pulang ke FC Barcelona usai kabar muncul jika Xavi Hernandez menginginkan hal tersebut.

Barcelona memang sedang terlilit utang saat ini. Menurut informasi dari FourFourTwoBlaugrana masih terikat utang sebesar 1,2 miliar euro. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghentikan mereka dalam berbelanja pemain. Terlihat dari beberapa nama punggawa anyar yang datang ke Camp Nou seperti Robert Lewandowski, Jules Kounde, dan Raphinha.

Akan tetapi, Barcelona tidak ingin berhenti berbelanja pemain di musim panas ini. Bahkan, menurut laporan FourFourTwo, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona meminta agar klub tersebut mengabulkan permintaannya yaitu memulangkan Lionel Messi dari PSG.

Akan tetapi, sepertinya PSG tidak akan mudah untuk melepaskan Lionel Messi. Pasalnya, Lionel Messi adalah bagian dari rencana Christophe Galtier di musim 2022/23. Lagipula, kontrak Messi akan berakhir pada musim panas tahun depan.


Baca Juga:


PSG juga merasa bahwa Lionel Messi masih dibutuhkan oleh tim. Kehadirannya diyakini bisa menjadi mentor yang baik bagi penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe.

Messi Bisa Pulang ke Barcelona Usai Xavi Memintanya
Sumber: Detik Sport

Jadi, transfer ini akan sangat sulit untuk menjadi sebuah kenyataan. Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola, mengingat Barcelona sudah pernah menciptakan keajaiban di transfer Lewandowski. Tetapi, jika melihat probabilitas, maka Bernardo Silva (Manchester City) terlihat lebih realistis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com