Messi-nya Jepang Menolak Dipinjamkan ke Tim Spanyol Lain

0
850
Messi-nya Jepang Menolak Dipinjamkan ke Tim Spanyol Lain

VivagoalLa LigaPemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo dikabarkan tidak tertarik dengan keputusan manajemen Los Blancos yang ingin meminjamkan dirinya ke klub LaLiga lainnya, Real Valladolid. Mengapa?

Sebelumnya, Kubo telah menjalani debut di skuat utama El Real. Eks pemain FC Tokyo itu sudah dimainkan di beberapa laga pramusim Madrid, termasuk saat mereka dikalahkan Bayern Munchen 1-3 di turnamen International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat. Meski begitu, menurut laporan Marca, manajemen Madrid berencana meminjamkan sang pemain ke Real Valladoid

Menurut laporan tersebut, sang pemain belum bisa masuk dalam rencana utama sang pelatih, Zinedine Zidane, Alhasil, Madrid mau tidak mau harus mencari jalan agar pemain mudanya ini bisa bermain di level kompetisi tertinggi, salah satunya dengan meminjamkan Kubo ke tim lain.

Meski begitu, berdasarkan laporan dari Football Espana, agen sekaligus ayah si pemain menolak opsi tersebut. Sang ayah menegaskan anaknya lebih senang bertahan di Real Madrid kendati harus bermain di Madrid Castilla alias Madrid B yang berlaga di Segunda Division.

Baca Juga: Terus Diincar Real Madrid, Roma Pagari Dua Pemainnya dengan Kontrak Baru

Kubo sendiri, kendati mampu bermain di banyak posisi, termasuk sebagai penyerang sayap, tapi di posisinya memang sudah penuh karena ada Vinicius Jr, Eden Hazard, Isco dan Gareth Bale jika masih dipertahankan. Alhasil, keempat pemain bakal saling bersaing jadi pilihan utama Zidane di setiap pekannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here