Terus Diincar Real Madrid, Roma Pagari Dua Pemainnya dengan Kontrak Baru - Vivagoal.com
Terus Diincar Real Madrid, Roma Pagari Dua Pemainnya dengan Kontrak Baru

Terus Diincar Real Madrid, Roma Pagari Dua Pemainnya dengan Kontrak Baru

Fido Moniaga - August 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, AS Roma resmi mengumumkan kontrak baru untuk kedua pemain mudanya. Mereka adalah Nicolo Zaniolo dan Cengiz Under.

Hanya dua hari bagi Roma meyakinkan kedua pemain tersebut untuk memperbarui kontraknya. Pertama mereka terlebih dahulu memperbarui kontrak Zaniolo hingga 2024 mendatang. Sedangkan sehari berselang, Roma memperbarui kontrak Cengiz Under hingga 2023 mendatang.

Baca juga: Paqueta: Hanya Empat Besar? Milan Harus Scudetto!

Langkah cepat yang dilakukan oleh Roma tersebut tidak lepas dari adanya kabar ketertarikan raksasa-raksasa Eropa atas jasa kedua pemainnya tersebut. Sebut saja Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid sudah sejak lama melirik keduanya.

Zaniolo sendiri mengaku bahagia karena mendapat kontrak baru dari Roma. Janji untuk bisa memberikan kontribusi lebih besar akan coba ia realisasikan pada kontrak barunya tersebut.

“Bergabung dengan Roma adalah keputusan yang mudah, dan hari ini lebih mudah lagi, setelah satu musim yang membuat saya jatuh cinta dengan tim dan kota ini,” ujar Zaniolo dilansir dari situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena telah memberikan kesempatan bagi saya untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan klub. Inilah yang benar-benar saya inginkan,” imbuhnya.

Hal senada juga keluar dari mulut Cengiz Under. Pemain asal Turki tersebut merasakan cinta yang semakin besar kepada klub dan juga kota Roma setiap harinya.

Baca juga: Tiga Klub Serie A Cegah Kepindahan Icardi ke Juventus, Kenapa?

“Saya tiba di Roma dua tahun lalu dan sejak itu, hari demi hari, saya merasa semakin cinta dengan kota ini, klub ini dan juga fans,” ujar Cengiz Under.

“Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi saya. Saya ingin berterima kasih pada klub karena telah mengizinkan saya untuk mewujudkan harapan saya terus bermain di Roma,” imbuhnya.

Roma sepertinya tak ingin kehilangan para pemain potensialnya. Sebelumnya manajemen pernah membuat kesalahan dengan melepas Mohamed Salah dan Alisson Becker ke Liverpool. Keduanya kini berhasil menjadi pemain top dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com