Mesut Ozil Turut Senang Atas Kemenangan Madrid di El Clasico - Vivagoal.com
Mesut Ozil Turut Senang Atas Kemenangan Madrid di El Clasico
Sumber foto: Transfermrkt

Mesut Ozil Turut Senang Atas Kemenangan Madrid di El Clasico

Fido Moniaga - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Mantan pemain Los Blancos, Mesut Ozil ikut senang atas hasil tersebut.

Bermain di Stadion Alferdo Di Stefano, Minggu (11/4), Real Madrid langsung tancap sejak awal laga. Dua gol berhasil mereka cetak di paruh pertama lewat Karim Benzema dan Toni Kroos.

Sedangkan Barcelona, hanya bisa membalas satu gol pada babak kedua melalui Oscar Mingueza. Jelang pertandingan berakhir, Madrid harus bermain 10 pemain setelah Casemiro diganjar kartu merah oleh wasit.

Kemenangan Madrid pun disambut baik Mesut Ozil. Bahkan pemain Fenerbahce itu menilai Madrid lebih favorit menjadi juara LaLiga musim 2020/21 ketimbang pesaingnya Barcelona.

“Pertandingan yang luar biasa. Poin yang sangat, sangat besar dari El Clasico. [Real Madrid] sekarang adalah favorit untuk gelar juara La Liga,” ucap Ozil di twitter pribadinya.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Ozil juga memberi pujian kepada penyerang Los Blancos, Karim Benzema atas penampilannya di laga El Clasisco kemarin. Menurutnya pemain asal Perancis itu memiliki peran yang sangat penting bagi klub yang sudah mengoleksi 13 trofi Liga Champions tersebut.

Betapa tidak, musim ini Benzema sudah mengoleksi 26 penampilan dengan mengantongi 16 gol dan 6 asist. Berkat penampilan apiknya itu, nama Benzema berada di peringkat dua dalam torehan gol terbanyak di kompetisi LaLiga 2020/21.

“Penyerang terbaik di La Liga menunjukkan kelasnya lagi, teman saya Benzema. Babak pertama yang hebat,” kata Mesut Ozil.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com