Mewabahnya Virus Corona, Pelatih Kiper PSIS Berharap Hal Ini - Vivagoal.com
I Komang Putra

Mewabahnya Virus Corona, Pelatih Kiper PSIS Berharap Hal Ini

Fachrizal Wicaksono - March 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih kiper PSIS Semarang, I Komang Putra ikut merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 pada Rabu (25/03/2020). Ini merupakan perayaan hari raya untuk beragama Hindu. I Komang juga berdoa untuk mewabahnya virus corona di Indonesia.

Mantan kiper PSIS ikut merayakan Hari Raya Nyepi bersama keluarga di kediamannya yang terletak di Solo. Arti Nyepi bagi kiper legenda Indonesia adalah refleksi diri.

“Hari Raya Nyepi merupakan haru yang sangat berguna untuk refleksi diri. Hal ini untuk evaluasi diri di mana yang kurang dan mana yang harus selalu diperbaiki kedepannya. Hari raya Nyepi tahun ini kami rayakan bersama keluarga di Solo,” jelas I Komang Putra dilansir laman resmi PSIS.



Baca Juga:


I Komang Putra juga menjelaskan bahwa di rangkaian Hari Raya Nyepi ada ibadah yang dilaksanakan di Pura. Akan tetapi lantaran mewabahnya virus Corona, ibadah tersebut hanya dijalankan di rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mewabahnya virus Corona ini membuat kami berdoa di Hari Raya Nyepi kali ini juga diselipkan semoga situasi di Indonesia kembali normal seperti semula,” doa I Komang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com