Maraknya Virus Corona, Barito Putera Lakukan Langkah Ini

0
15
Vaksinasi Pemain Barito Putera

Vivagoal – Liga Indonesia – Maraknya virus Corona di Indonesia membuat PSSI dan PT Liga Indonesia baru memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, di wilayah Kalimantan Selatan juga menjadi perhatian khusus bagi klub sepak bola PS Barito Putra yang memiliki aktivitas yang cukup padat.

Sesuai keputusan dan arahan dari pemerintah maka pihak manajemen PS Barito Putra memberikan instruksi untuk meleburkan seluruh pemain dan staf pelatih. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sebelum meliburkan para pemain klub berjuluk Laskar Antasari ini telah melakukan tes kesehatan di RS Sari Mulia Banjarmasin. Tes kesehatan ini meliputi pengecekan suhu tubuh, rontgen dan pengambilan sampel darah.


Baca Juga:


Tidak hanya itu, mereka juga menjalani pemeriksaan paru-paru dan penyuluhan dari dokter ternama di rumah sakit tersebut. Alhasil, semua pemain dan staf dinyatakan sehat dan bebas dari infeksi virus.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan menunjukkan semua official dan pemain dinyatakan sehat. Meski demikian, pihak manajemen tetap melakukan langkah langkah preventif di antaranya penyemprotan cairan desinfektan di semua lokasi mess pemain dan stadion,” kata Hasnuryadi Sulaiman selaku Presiden klub.

“Itu semua telah menjadi komitmen dari pihak manajemen Barito Putra untuk menjalankan hal-hal yang telah diinstruksikan oleh pemerintah PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here