Cari Pelapis Benzema, Gabriel Martinelli Masuk Radar Real Madrid

Mikel Arteta Berikan Motivasi Pada Martinelli Supaya Bisa Masuk Ke Posisi Start Di Arsenal

Daniel Nugraha - May 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mikel Arteta memberikan motivasi kepada Gabriel Martinelli supaya ia tetap berjuang memberikan yang terbaik. Sehingga ia bisa menjadi langganan starter di Arsenal apabila bisa menunjukan kemampuannya.

Bintang – bintang muda yang tumbuh di inggris telah menjadi rencana jangka panjang di Emirates Stadium. Sebagai contohnya seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe yang telah memiliki peran penting di musim 2020/21 ini.

Sekarang ada sosok pemain berusia 19 tahun yang telah menjadi harapan bagi Arsenal dan telah berjuang untuk mendapatkan tempat regular di timnya. Setelah sempat dilanda cedera di musim keduanya, ia adalah Gabriel Martinelli.


Baca Juga:


Pemain asal Brasil itu telah mendapat cedera di lututnya saat jelang akhir musim 2019 / 20 lalu. ItuΒ  membuatnya harus melalui masa pemulihan yang cukup panjang saat itu.

Masa rehabilitasinya itu juga telah memaksa sang pemain belia untuk absen dalam kemenangan The Gunners di Piala FA dan Community Shield dengan total menepi di 30 pertandingan.

Meski pada akhirnya Martinelli telah kembali beraksi pada bulan Desember lalu, namun keluhan di pergelangan kakinya masih harus memaksanya untuk kembali absen hingga awal pergantian tahun

Bahkan pemain Amerika Selatan itu masih belum juga diberi kesempatan untuk bermain saat Arsenal bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Manchester United pada 30 Januari lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com