Milan Buka Pembicaraan Terkait Kontrak Baru Donnarumma

0
367
Milan Buka Pembicaraan Terkait Kontrak Baru Donnarumma

Vivagoal Serie A – Manajemen Milan disebut sudah berancang-ancang untuk memagari bintangnya tersebut. Mereka juga akan memanfaatkan hubungan baik antara pihak klub dan sang agen.

Milan yang tengah mengalami performa yang impresif dikabarkan ingin memagari para pemain pentingnya. Langkah tersebut menjadi bukti pasti dari mereka yang siap menjadi penantang gelar juara di musim-musim berikutnya dengan tidak begitu saja melepas para pemain bintangnya seperti musim-musim sebelumnya.

Dari beberapa nama yang ingin mereka pertahankan salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma. Menurut laporan Sportmediaset dilansir dari Football Italia manajemen klub yang bermarkas di San Siro itu telah membuka pembicaraan dengan Donnarumma mengenai kontrak baru.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Milan akan memanfaatkan hubungan baik agen Donnarumma, Mino Raiola dengan direktur Milan, Leonardo. Tak seperti dengan sang pendahulu, Massimiliano Mirabelli, keduanya cukup gampang dalam menemukan jalan keluar terkait transfer hingga kontrak pemain Milan.

Dalam proses yang disebut tengah berjalan tersebut pihak Milan bersiap memperpanjang kontra Gigio hingga 2024, saat ini pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki kontrak hingga 2020. Selain itu Milan rencananya juga akan menaikkan gaji sang pemain dari yang ia terima saat ini mencapai 6 juta euro per musim.

Donnarumma sendiri kini menjadi pemain yang sering di puji oleh para tifosi Milan. Sebelumnya ia sempat dikritik karena dinilai mata duitan yang bahkan membuat dirinya dihujani dolar palsu saat membela timnas Italia U-19. Hal tersebut terjadi setelah dirinya dikabarkan akan meninggalkan Milan karena gaji yang tak sesuai.

Kini pemain asli akademi Milan tersebut sudah berhasil melampaui 150 penampilan bersama I Rossoneri. Ia juga tampil apik musim ini dengan hanya kebobolan tiga gol dalam 11 pertandingan terakhirnya saat Milan melompati Inter ke posisi ketiga di Serie A pada akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here