Milan Kalah, Biglia Dan Kessie Bertengkar di Bangku Cadangan

0
76
Milan Kalah, Biglia Dan Kessie Bertengkar di Bangku Cadangan

Vivagoal Serie A – Kekalahan di Derby della Madonnina atas Inter semakin tak mengenakkan bagi AC Milan. Dua pemainnya, Franck Kessie dan Lucas Biglia terlihat berselisih di bangku cadangan.

Memainkan laga giornata 28 Serie A Italia di San Siro, Senin (18/3) dinihari WIB, Milan dipaksa mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 2-3.

Panasnya Derby Della Madonnina melahirkan beberapa insiden di laga tersebut, salah satunya adalah kisruh antara Kessie dan Biglia. Insiden itu terjadi usai Inter mencetak gol ketiganya dari penalti Lautaro Martinez.

Baca Juga :  Pelatih Persidago Siapkan Tiga Pemain Kawal Balde
Loading...

Kessie lantas ditarik keluar pada menit ke-69 untuk digantikan oleh Andrea Conti.

Biglia, yang tidak dimainkan, mengatakan sesuatu kepada gelandang Pantai Gading yang tampak kesal saat ditarik keluar. Namul hal itu malah memicu reaksi keras sehingga keduanya beradu mulut. Kessie begitu emosional sampai harus ditahan oleh Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini agar tidak terjadi konfrontasi.

Tensi antara keduanya akhirnya mereda setelah pertandingan berakhir. Kessie dan Biglia kompak minta maaf.

“Tadi dikarenakan adanya adrenalin dari situasi pertandingan. Saya merasa frustasi karena diganti padahal saya ingin berbuat lebih. Saya meluapkannya kepada Lucas dan tadi adalah sebuah kesalahan. Saya meminta maaf setelahnya,” ungkap Kessie kepada Sky Sport Italia.

“Dia lebih tua dari saya dan saya seharusnya belajar dari dia. Saya sangat menyesal.”

Baca Juga :  Messi, Pemain Pertama Tembus 50 Gol Tahun 2018

“Franck sadar apa yang saya katakan dan kami meluruskan situasinya setelah itu. Kami semua ingin menang, tapi ini bukan sesuatu yang seharusnya kami lakukan di depan semua orang. Mungkin bisa melakukannya di ruang ganti,” ujar Biglia yang berdiri di samping Kessie.

“Kami semua merasakan ini adalah kejadian memalukan. Saya merasa malu dan meminta maaf secara pribadi kepada para pemain lain dan pelatih. Ini bukan kemauan kami, kami mempermalukan klub dan ini tidak akan terjadi lagi.”

Atas kekalahan tersebut Milan harus turun peringkat ke posisi empat dengan raihan 51 poin. Mereka tertinggal 2 angka dari Inter Milan yang berada satu tingkat di atasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here