Milan Skriniar Sebut Inter Harus Berusaha Ekstra Keras untuk Menjadi Juara

0
78
Milan Skriniar antusias menyambut kompetisi baru musim depan. Ia menyebut dengan kedatangan Antonio Conte  kans untuk menjadi juara di Serie A cukup terbuka

Vivagoal Serie AMilan Skriniar antusias menyambut kompetisi baru musim depan. Ia menyebut dengan kedatangan Antonio Conte  kans untuk menjadi juara di Serie A cukup terbuka.  Namun untuk merengkuh hal tersebut dibutuhkan usaha ekstra keras sejak hari pertama latihan.

Inter optimis menyambut musim baru yang akan digelar beberapa waktu ke depan. Setelah mendatangkan Conte, manajemen kemudian terus mendatangkan para pemain baru yang dibutuhkan tim berikut nama-nama yang masih akan menjadi prioritas dalam bursa transfer mendatang.

Milan Skriniar sendiri menyambut antusias kiprah tim bersama pelatih baru nanti. Ambisi setinggi mungkin untuk keluar sebagai juara coba ia tanamkan dalam diri dan juga tim.

“Saat ini, kami memiliki semangat yang sangat besar untuk bekerja keras dan meningkatkan kemampuan masing-masing. Kami sudah tahu apa yang akan diberikan oleh pelatih baru. Hal tersebut sudah terbukti di sesi latihan pertama,” kata Milan Skriniar dikutip dari laman resmi Inter.

Baca Juga: Latihan Keras Ala Conte Sudah Memakan Tumbal!

“Kini tugas para pemain adalah bekerja sekeras mungkin ejak hari pertama masa pramusim. Karena, tujuan kami untuk musim depan adalah bersaing demi meraih tempat teratas di klasemen Serie A.”

“Kehadiran pelatih baru membuat kami akan bermain menggunakan gaya yang berbeda dari musim sebelumnya. Hal itu juga menjadi tugas dari para pemain untuk memperhatikan setiap sesi latihan. Kami akan bekerja keras dan meraih hasil yang lebih baik musim depan,” sambung pemain asal Slovakia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here