Milan Tutup Peluang Boyong Bintang Kroasia

0
366
Milan Tutup Peluang Boyong Bintang Kroasia

Vivagoal Serie ARaksasa Serie A, AC Milan dengan tegas mengatakan klub sama sekali tak memiliki ketertarikan kepada Luka Modric. Selama ini, kabar yang menyebutkan Milan tertarik membawa bintang Kroasia itu ke San Siro hanyalah rumor belaka.

Kendati bermasalah dengan neraca keuangannya, AC Milan cukup ramai dikaitkan dengan rumor transfer pemain musim panas ini. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut adalah Luka Modric.

Modric, yang didaulat sebagai pemain terbaik dunia tahun lalu tersebut dikabarkan mulai kehilangan tempatnya di skuat Real Madrid. Usianya yang tak lagi muda berjalan beriringan dengan menurunnya performa gelandang timnas Kroasia tersebut. Madrid pun tak ingin merugi mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 nanti.

Beberapa waktu lalu, Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini menilai pihaknya sama sekalo tidak bernegosiasi dengan Madrid terkait Modric. Secara tersirat, Maldini mengatakan Milan tidak tertarik pada eks bintang Tottenham Hotspur itu. Kini, Milan kembali mengulang hal yang sama. Melalui Chief of Football Officer Zvonimir Boban, Milan tidak tertarik untuk mendatangkan Modric ke San Siro.

Baca Juga: Giampaolo Jadi Senjata Ampuh Milan Dekati Gelandang Sampdoria

“Dua puluh hari yang lalu, Paolo Maldini telah menegaskan jika Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan,” ucap Boban kepada Gazzetta dello Sport. “Tapi, sejak media membicarakan dan menulisnya tanpa ada dasar, saya akan senang mengulanginya, jika pemain terbaik di dunia tahun lalu itu tidak akan menjadi pemain kami musim panas ini.”

“Sejauh yang saya amati, dia akan tetap berada di Madrid. Memang, akan menjadi transfer yang hebat jika bisa memilikinya, tapi faktanya adalah demikian [tidak tertarik pada Modric],” jelas Boban.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here