Militao Direkrut Madrid, Casillas Khawatir

0
1220
Militao Direkrut Madrid, Casillas Khawatir

VivagoalLa Liga – Real Madrid sudah memastikan merekrut bek muda FC Porto, Eder Militao. Namun, eks kiper Madrid Iker Casillas yang juga saat ini bermain untuk Porto, mengaku khawatir dengan proses kepindahan bek asal Brasil itu.

“Meski usianya masih muda, Militao bisa dengan cepat sukses di Porto, karena klub melakukan banyak hal benar untuk proses kepindahannya kesini. Saya sedikit khawatir akan adaptasi dia di Spanyol karena disana iklimnya berbeda,” tegas Casillas.

Militao yang baru berusia 21 tahun akan segera berkostum Madrid pada musim panas mendatang. Sepekan lalu, manajemen Los Blancos telah menyelesaikan proses transfer sang pemain dengan nilai jual sebesar 50 juta euro.

Menjalani musim debutnya di Portugal, Militao tampil solid di jantung pertahanan The Dragon. Militao sukses membantu Porto menempel ketat Benfica dalam persaingan gelar juara Liga Portugal sekaligus meloloskan timnya ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Casillas sendiri pernah memperkuat Madrid selama 16 musim mengatakan meski sedikit khawatir ia senang dengan kepindahan Militao ke Madrid.  Menurutnya Madrid mendatangkan pemain yang tepat.

“Sebuah keputusan yang bagus dari manajemen Madrid, karena sudah berhasil mengamankan seorang pemain bertahan bagus dengan masa depan cerah. Saya optimis Militao akan sukses di Madrid,” ujar Casillas dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here