Milner Buka Suara Terkait Keberadaan Adrian di Anfield

0
401
Milner Buka Suara Terkait Keberadaan Adrian di Anfield

Vivagoal Liga Inggris – James Milner, gelandang Liverpool menilai bahwa dirinya sangat bangga memiliki kiper seperti Adrian.

Adrian didaratkan ke Liverpool dari West Ham United pada musim panas tahun ini dengan bebas transfer. Adrian memang telah tampil cemerlang bersama pasukan juga Jurgen Klopp dalam 11 penampilannya sampai saat ini.

James Milner mengaku senang dan bangga mempunyai aturan sebagai rekan setimnya di di Anfield Stadium. Milner juga menilai bahwa dirinya sangat puas memiliki dua kiper yang memiliki kualitas yang tinggi di Liverpool.

Baca Juga: Milner: Skill Messi Bisa Membuat Anda Terlihat Bodoh

“Saya memikirkan bahwa atlet melakukan dengan sangat baik untuk tim Liverpool. Dia sudah banyak berlatih, dia memiliki badan yang fit dan dia juga melakukan beberapa penyelamatan yang fantastis pada pertandingan bersama Liverpool,” ujarnya.

“Sampai sejauh ini Adrian melakukan pekerjaan yang baik dan langsung masuk ke dalam skuad utama pasukan Jurgen Klopp. Terus terang, saya tidak bisa mengungkapkan hal-hal buruk tentang Adrian,” katanya.

“Jelas adanya merupakan pemain yang besar. Dia akan membantu rekan setimnya. Ya mudah-mudahan tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya. Saya merasa senang memiliki dua kiper yang memiliki kualitas dunia di klub ini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here