Milo: Arema Tak Bisa Dihentikan

0
201
Pelatih Arema Kecewa Berat Pasca Dibantai PSIS Semarang

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC bakal bertandang ke Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung pada Selasa (12/11) besok. Jelang laga tunda Shopee Liga 1 tersebut pelatih Arema optimis bisa mencuri poin.

Milomir Sesilija, pelatih Arema mengaku duel melawan Persib tidak akan berjalan mudah. Namun demikian dia optimis Singo Edan bakal sulit ditaklukan di laga nanti.

“Laga besok tidak akan berjalan mudah. Kami akan tunjukan permainan terbaik. Kami harus tetap fokus. Dengan begitu kita tidak akan bisa dihentikan,” kata Milo saat jumpa pers.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, dia berharap duel dua raksasa Liga Indonesia tersebut bisa berjalan menarik. Mengingat setiap pertemuan keduanya selalu bisa menunjukan permainan apik.

“Saya berharap laga akan berjalan menarik. Apalagi duel Arema dan Persib selalu menunjukan permainan yang bagus,” tambah Milo.

Arema sendiri saat ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 41 poin. Kemenangan di laga nanti akan memperlebar kans Arema untuk tampil di zona Asia musim mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here