Mimpi Persija Dapat Stadion Baru Terancam Sirna, Mengapa?

0
256
Mimpi Persija Dapat Stadion Baru Terancam Sirna, Mengapa

VivagoalLiga Indonesia – Pihak Persija Jakarta mengaku siap bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, perihal kekisruhan pembangunan Stadion BMW.

Mimpi Persija Jakarta untuk memiliki stadion sendiri sepertinya terancam sirna. Sebab pembangunan Stadion BMW yang dijanjikan untuk markas tim Macan Kemayoran saat ini tersandung masalah hukum.

Pembangunan Stadion BMW sedang tersangkut sengketa di mana lahan yang digunakan untuk membangun Stadion BMW ternyata bermasalah.

Baca Juga :  Masa Depan Neymar Makin Tak Jelas

Berdasarkan hasil sidang putusan pun mengabulkan tuntutan penggugat terkait sengketa lahan stadion yang rencananya bakal menjadi menjadi markas klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Bahkan, kabar terbaru sidang perkara No. 282/G/2018/PTUN-JKT antara PT Bauna Permata Hijau melawan Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakata dimenangkan pihak penggugat.

Kini dengan situasi ini bukan tidak mungkin mimpi Persija memiliki stadion sendiri sirna. Disinggung hal ini, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyerahkan semua kepada Pemprov DKI Jakarta.

“Saya belum tau persis seperti apa status sengketa atau apapun tentang BMW. Tapi kita serahkan semua ke Pemda, Dprd, semuanya akan ditindaklanjuti,” ucap Ferry.

Kini untuk membicarakan permasalahan ini Ferry memang akan segera menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Setidaknya ia ingin tahu akan kondisi terkini terkait permasalahan ini.

“Rencananya dalam waktu dekat beraudiensi dengan Gubernur,” tutup pria asal Manado ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here