Minati Pilar Valencia, Barcelona Harus Bersaing dengan Tiga Tim Inggris
Sumber: Twitter Arsenal Station

Minati Pilar Valencia, Barcelona Harus Bersaing dengan Tiga Tim Inggris

Rizal Saleh - May 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan pilar Valencia, Javi Guerra. Namun mereka harus bersaing dengan tiga tim Inggris yang meminati jasa geladnang asal Spanyol itu.

Musim lalu, performa Guerra bersama Valencia terbilang lumayan krusial. Ia memberikan aksi-aksi terbaiknya guna selamatkan Los Che dari jerat tegradasi. Performa apik tersebut masih terjaga sampai musim ini. Ia banyak meciptakan gol-gol penting bagi tim dan performanya mengundang perhatian dari tim peminat.

Minati Pilar Valencia, Barcelona Harus Bersaing dengan Tiga Tim Inggris
Sumber: twitter.com/javi10guerra

Sebelumnya, tiga tim Inggris macam Newcastle United, Manchester United dan Arsenal tertarik mengamankan jasanya. Mereka bahkan sudah mengirimkan pemandu bakat bagi sang pemain agar bisa dipantau lebih dekat. Belakangan, Diario Sport mengklaim jika Barcelona menanyakan ketersediaan sang pemain di lantau bursa.


Baca Juga:


Baru-baru ini, ada kabar yang menyebut Guerra bisa saja dilepas Valencia andai ada penawaran di angka 30 juta Euro untuk pilarnya. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2027 dan punya rilis di angka 100 juta Euro. Meski demikian, tim Kota Jeruk terbuka meladeni negoisasi dari tim yang berminat.

Meski dominan mentas di lini tengah, Guerra bisa juga beroperasi sebagai pivot. Pos tersebut memang coba dibenahi Barcelona untuk musim depan. Selain dirinya, Amadou Onana dari Everton juga masih masuk ddalam daftar pantau klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com