Minggu Ketiga Big League FIFA 19 FUT: Antara Perbaikan Moral Letupan Kecil

0
226
Big League FIFA 19 FUT Minggu ketiga

VivagoalIGL Minggu ketiga Big League FIFA 19 FUT resmi berakhir pada Jumat (24/5) kemarin. 24 top player yang berpartisipasi dalam Big League coba mendulang poin maksimal atas lawan-lawannya sebelum jeda libur lebaran tiba.

Indonesia Gaming League (IGL) memang memberikan jeda libur lebaran selama dua Minggu. Artinya dalam dua pekan ke depan, tak akan ada perubahan di papan klasemen. Rentang waktu tersebut sejatinya bisa dimanfaatkan top player guna membenahi strategi dan mencari pack player terbaik guna memperkuat skuatnya

Pada Minggu ketiga, beberapa player yang gagal mendulang poin maksimal coba buktikan diri. PG Barracx Icanbutski misalnya. Player yang pada Minggu sebelumnya gagal mendulang poin ini berhasil mengemas poin penuh pasca menang atas Jeux Andika dengan skor 3-1 dan 2-0.

Hal serupa juga terjadi pada Quarantine Immanuel. Dikalahkan RRQEggsy pada minggu sebelumnya, Immanuel berhasil comeback dengan menumbangkan MV Rama dengan skor 5-1 dan 5-2. Di tempat lain, Quarantine Egi berhasil memantapkan diri di papan atas setelah menyudahi perlawanan Ebot evin dengan skor 6-2 dan 4-2.

Bergeser ke Big West, XCN Dedic menutup jeda Idul Fitri dengan hasil sempurna pasca mempecundangi Andersen Tjong dengan skor telak 6-0 dan 9-1. Kejutan juga terjadi pada Derby Bali yang mempertemukan Bagoes Aditra dan Bagoes Nyoman. Nyoman yang di atas kertas lebih diunggulkan harus menerima kenyataan takluk dari Aditra dengan skor 2-0 dan 3-0. Sementara Apri Hantoro pun masih membawa performa ciamiknya. Pada Minggu ketiga, Apri sukses mencuri empat poin atas Ardy Diptayana dengan skor 2-1 dan 2-2.

Di luar match di atas, tersemat tiga match yang digelar secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. Raja Puguh sukses mengembalikan moral pasca tak mampu memenik poin penuh Minggu lalu. Pada Minggu ketiga, player yang merengkuh posisi 15 besar dunia pada ajang Weekend League ini berhasil menyelesaikan perlawanan RS Yoga dengan skor 2-0 dan 6-1.

Sementara rekan satu timnya, Raja Huginn tetap berada di jalur kemenangan usai mengandaskan RRQEggsy dengan skor 3-1 dan 2-1. Pada laga pamungkas, SFI Kenny berhasil memetik penuh dari penghuni papan atas, FB Ghea dengan skor 3-0 dan 2-1.

Selain itu, guna memeriahkan gelaran perdananya, IGL juga memberikan giveaway melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original yang diimpor langsung dari Eropa.

Berikut adalah Klasemen Sementara Minggu ketiga Big League FIFA 19 FUT:

Big East

Big West

Sekedar informasi, Big League FIFA 19 FUT akan menyambut libur lebaran. Selama dua Minggu ke depan, tak ada pertandingan antar top player dan tabel klasemen tak akan berubah. Minggu keempat akan digelar pada Jumat (14/6) mendatang,

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here