Minim Belanja Pemain, Liverpool Tetap Berambisi Buru Gelar Juara - Vivagoal.com
Minim Belanja Pemain, Liverpool Tetap Berambisi Buru Gelar Juara

Minim Belanja Pemain, Liverpool Tetap Berambisi Buru Gelar Juara

Heri Susanto - August 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Pemilik Liverpool, Tom Werner menyebut jika The Reds masih memiliki modal untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim depan meskipun tim asal Merseyside itu minim mengeluarkan dana belanja.

Beberapa pihak menyebut jika Liverpool disebut tak siap untuk bersaing dengan para rival seperti  City, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang memang cukup aktif di bursa transfer.

Namun demikian, Wener menegaskan jika Liverpool masih akan berjuang untuk meraih semua gelar musim depan. Ia menyebut orang terbaik yang mengetahui kebutuhan tim adalah Jurgen Klopp yang memang sudah puas dengan skuatnya saat ini.

“Saya rasa ini bukan strategi yang bagus bagi pemilik klub mengomentari kebijakan transfer klub ketika bursa transfer masih dibuka,” ujar Werner kepada The Athletic.

“Apa yang saya selalu katakan adalah Jurgen [Klopp] sudah membaca situasi dengan baik, tidak hanya soal posisi mana yang sudah bagus tapi juga posisi mana yang perlu ditambah kekuatannya,” sambungnya.

Baca Juga: Donny van de Beek Lebih Cocok Gabung Liverpool Ketimbang Madrid

“Yang saya ingin katakan adalah kami tetap berambisi besar dan berkomitmen untuk menjaga skuat yang luar biasa ini dan untuk selalu tampil kompetitif untuk bisa bertarung memperebutkan trofi-trofi besar,” demikian dia.

Usai mendatangkan bek muda Belanda, Sepp van de Berg, dari Zwolle, Liverpool kemudian menggaet Harvey Elliott dari Fulham dan terakhir Adrian San Miguel dengan gratis. Uang yang mereka keluarkan hanya untuk transfer Van Den Berg.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com