Minim Menit Bermain, Douglas Costa Disarankan Berlabuh ke Man City

0
219
Minim Menit Bermain, Douglas Costa Disarankan Berlabuh ke Man City
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Serie A – Legenda Brasil, Rivaldo menyarankan Douglas Costa untuk segera meninggalkan Juventus dan mencari tempat baru terutama Manchester City.

Costa sendiri memang jarang terlihat sebagai starter untuk Juventus musim ini. Ada dua alasan kenapa sang pemain jarang bermain. Pertama, karena cedera panjang yang kerap kambuh. Kedua, memang namanya tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Betfair mengklaim Rivaldo menyarankan agar pemain yang juga berasal dari Brasil itu untuk segera mencari tempat baru yang mampu memberikannya kesempatan dan tahu cara mengatasi cedera kambuhannya.

Satu klub yang menurutnya tepat adalah Manchester City. Menurutnya raksasa Premier League itu bisa mengatasi masalahnya terlebih mereka baru saja ditinggal oleh Leroy Sane.

“Jika Anda melihat bursa transfer, saya kira [kepergian] Douglas Costa dari Juventus ke Man City bisa jadi kesempatan menarik,” buka Rivaldo.

“Costa tidak banyak bermain di Juve dan dia bisa mendapatkan panggung lebih besar di City, sebab kabarnya klub itu memang ingin merekrutnya.”

Lebih lanjut Rivaldo menegaskan jika karier sepak bola itu berjalan sangat singkat. Oleh karena dibutuhkan langkah besar untuk mengisi perjalanan karier seorang pemain.


Baca Juga:



“Karier pesepak bola profesional itu singkat, jadi penting menemukan klub baru di mana dia bisa bermain lebih sering. Dia adalah pemain hebat yang benar-benar saya kagumi,” sambung Rivaldo.

Tiga musim membela Juventus, Costa sudah absen di 47 laga. Musim ini ia hanya tampil 29 kali untuk Juve di semua kompetisi dan hanya mencetak tiga gol, terhitung rendah untuk seorang winger.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here