Mino Raiola Siap paketkan Pogba ke Prancis - Vivagoal.com
Request Khusus Allegri kepada Juventus: Pulangkan Pogba
Sumber: Red Devil Armada

Mino Raiola Siap paketkan Pogba ke Prancis

Heri Susanto - May 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Agen Paul Pogba, Mino Raiola siap menawarkan kliennya ke raksasa Prancis, PSG di bursa musim panas mendatang. Kans United untuk mempertahankan bintangnya memang terbilang tipis.

Saat ini, Pogba masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun sampai hari ini, sang pemain belum menunjukan gelagat bakal meneken ekstensi kontrak anyar bersama Setan Merah. Hal tersebut jelas bakal membuat Man United selaku tim pemilik waspada.

Andai Pogba tak juga meneken kontrak di musim panas nanti, besar kemungkinan sang pemain akan dilepas ke tim lain. United jelas tak ingin kehilangan bintangnya secara gratis di akhir musim depan.

Dilansir Le Parisien, Mino Raiola, selaku agen sang pemain tengah berusaha membawa Pogba keluar dari United. PSG diyakini bakal menjadi destinasi anyar bagi sang pemain. Raiola menilai, rencana kepergian Pogba merupakan hal yang baik lantaran ia tak ingin kliennya tak berprestasi di Old Trafford.


Baca Juga:


Belakangan, di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer, United belum juga mampu mendulang gelar. Terbaru, Setan Merah harus keok dari Villarreal di partai pamungkas Europa League, Kamis (27/5) dini hari tadi via tos-tosan.

PSG sendiri dinilai menjadi prospek yang menjanjikan. Raiola merasa kliennya bisa lebih berprestasi andai gabung dengan tim petrodollar Prancis itu. Tak berhenti sampai di sana, PSG juga diyakini menjadi tim yang sanggup membawa keluar Pogba dengan mahar 100 juta Euro dari Old Trafford di bursa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com