Misi Benzema Hadapi Benteng Kokoh Atletico

0
364
Misi Benzema Hadapi Benteng Kokoh Atletico

Vivagoal La Liga – Karim Benzema sedang tajam-tajamnya di Real Madrid. Namun, bomber asal Prancis itu akan mendapatkan ujian berat saat timya bertemu Atletico Madrid yang menjadi tim dengan pertahanan terkokoh di La Liga musim ini.

Derby Madrid yang mempertontonkan duel antara tim sekota, Atletico vs Real Madrid akan jadi sajian utama La Liga pekan ke-23 akhir pekan ini. Bentrok dua raksasa Spanyol ini akan tersaji di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam besok.

Benzema sedang tampil oke jelang pertandingan ini. Total sudah enam gol ia lesakkan dari lima penampilan terakhir bersama Madrid di semua ajang kompetisi. Dengan capaiannya itu, Benzema seakan-akan menahbiskan diri bahwa ia adalah goal getter sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Prediksi Sevilla vs Barcelona: Tim Tamu Masih Unggul

Di ajang Liga Spanyol, Benzema adalah pemain tersubur Madrid. Total ada 10 ia koleksi dari 22 pertandingan termasuk kontribusi dua assist untuk Los Blancos.

Namun, dibalik on-firenya Benzema, ada Atletico yang akan menjadi ujian ketajamannya. Tim besutan Diego Simeone itu punya rekor kebobolan paling sedikit di Liga Primera Spanyol dengan hanya kemasukan 14 gol dari 22 pertandingan.

Catatan oke lainnya, Atletico sukses membukukan 24 clean sheet dalam 33 pertandingan terakhir di derby Madrid. Selain itu, Atletico juga sedang ganas-ganasnya jika melakoni laga kandang musim ini.

Dari poin maksimal 33 yang bisa didapatkan, Antoine Griezmann dkk mampu mengumpulkan sebanyak 29 angka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here