Modric: Bagi Saya dan Ramos, Usia Hanyalah Angka
Sumber: Twitter El Mundo

Modric: Bagi Saya dan Ramos, Usia Hanyalah Angka

Heri Susanto - February 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pemain veteran Real Madrid, Luka Modric sukses mendulang satu gol yang hantarkan kemenangan timnya atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (26/2) dini hari WIB. Ia seakan menegaskan dirinya belum habis.

Dalam laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu, gol tunggal sosok asal Balkan di menit ke-81 memberikan tiga angka bagi Madrid dan memperlebar jarak mereka menjadi dua angka dari Girona yang menguntai di posisi kedua.

Modric seakan memberi sinyal dirinya masih mampu bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama meski masa baktinya bersama klub akan rampung. Kontrak Modric akan rampung akhir musim nanti. Namun ia masih menunjukan kelasnya di berbagai laga krusial yang dimainkan klub di musim ini.

Modric: Bagi Saya dan Ramos, Usia Hanyalah Angka
Sumber: Twitter Modrichq

Masih belum diketahui apakah ia bakal mendapatkan kontrak baru atau tidak dari Madrid. Namun laga dini hari tadi menjadi ajang reuni bagi dirinya dan Sergio Ramos. Pemain asal Kroasia pun mengapresiasi kinerja mantan rekan setimnya itu.


Baca Juga:


“Sergio Ramos adalah saudara saya. Ia adalah legenda sebenarnya. Orang selalu menilai kami dari usia namun di levelnya, ia bermain luar biasa. Saya senang melihatnya hari ini,” urainya pasca laga seperti diwartakan Football Espana.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid tentu berharap sang pemain bisa terus diandalkan tim dalam perjalanan musim ini. Madrid masih memiliki potensi memenangkan sepasang gelar dalam wujud LaLiga dan Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com