Modric Bisa Main Satu Musim Lagi di Real Madrid, Namun Ada Konsekuensinya - Vivagoal.com
Modric Bisa Main Satu Musim Lagi di Real Madrid, Namun Ada Konsekuensinya
Sumber: Real Madrid

Modric Bisa Main Satu Musim Lagi di Real Madrid, Namun Ada Konsekuensinya

Heri Susanto - February 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid siap memberikan kontrak baru kepada Luka Modric guna membuatnya bertahan di klub musim depan. Meski begitu, ada kemungkinan ia tak bisa bermain reguler seperti saat ini.

Dalam beberapa musim terakhir, peran Luka Modric bersama Real Madrid memang tak tergantikan. Dirinya sukses bertransformasi menjadi sosok yang luar biasa di lini tengah dan menuai banyak prestasi bersama Los Blancos.

Dalam masa baktinya di Ibu Kota Spanyol, Modric suskes memenangkan berbagai gelar prestis seperti 5 Liga Champions. Bahkan, pada 2018 lalu, ia sempat memenangkan Ballon d’Or sebagai ganjaran dari performa impresifnya kala masih membela Real Madrid dan Timnas Kroasia.

Sepasang Pemain Real Madrid Dikaitkan dengan Tim Cristiano Ronaldo
Sumber: goal.com

Namun, di balik rentetan kesuksesan tersebut, Modric kian memasuki senjakalanya sebagai pesepakbola. Sosok asal Balkan sudah berusia 37 tahun dan kontraknya hanya tersisa hingga akhir msuim ini. Ada beberapa opsi yang bisa dipilih yakni bertahan di klub atau pergi ke Timur Tengah guna bereuni dengan Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:


Laporan terbaru dari Diario AS mengklaim jika Modrid tertarik untuk menambah masa baktinya di klub. Madrid pun bisa saja memberikan kontrak baru namun mereka tengah mencari gelandang baru yang lebih segar. Jude Bellingham dari Borussia Dortmund tengah dibidik.

Andai nantinya Bellingham merapat dan Modric masih bertahan, besar kemungkinan peranan sosok asal Kroasia di tim utama akan tereduksi. Belakangan, Madrid tengah membicarakan kontrak baru dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam beberapa waktu belakangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com