Modric Dikartu Merah, Kapten Madrid Malah Gembira

0
1559
Modric Dikartu Merah, Kapten Madrid Malah Gembira

VivagoalLa LigaLuka Modric harus menerima kenyataan pahit di Jornada pertama LaLiga. Pemain terbaik dunia 2018 itu harus dikartu merah pada laga kontra Celta Vigo, Sabtu (17/8) kemarin.

Dalam tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR) Modric terlihat menginjak tumit gelandang Celta, Denis Suarez. Setelah melihat tayangan ulang via VAR. Wasit pun tak ragu untuk memberikan kartu merah langsung kepada eks Spurs di menit ke-56.

Selepas laga, Modric mengaku sama sekali tak berniat melakukan hal tesebut kepada Denis Suarez. Ia pun coba membela diri dengan men-tweet isi hatinya pasca laga. “Kartu merah itu untuk aksi yang tidak disengaja. Dalam hidup, saya tak pernah berniat melakukan perbuatan seperti itu ke pemain. Benar-benar tidak disengaja!” Ungkapnya.

Meski demikian, kapten sekaligus bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos memuji tindakan wasit yang memberikan kartu merah kepada Modric. Hal tesebut, menurutnya merupakan hal terbaik yang bisa diambil dalam sebuah permainan sepakbola.

Baca Juga: Tampil Apik, Zidane Pastikan Bale Bertahan di Madrid

“Hari ini keputusannya menentang kami. Kami kekurangan satu orang pemain, saya tidak yakin Modric melakukannya dengan niat buruk, tapi dia terlambat dan wasit sedang ragu,” ujar Ramos seperti yang dikutip dari Goal International.

“Dia berbicara dengan wasit lainnya dan mencapai keputusan itu. VAR ada di sana untuk membantu kami dan bila keputusan ini untuk melindungi sepak bola, maka mereka dengan senang hati disambut,” lanjutnya.

Meski Modric dikartu merah, Real Madrid masih terasa begitu superior jika dibandingkan dengan Celta. Di akhir laga. los Blancos sukses memetik tiga angka berkat kemenangan 1-3 di markas tuan rumah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here