Modric: Tidak Ada Yang Mustahil Tuk Madrid

0
310
Modric Berharap Madrid Lebih Baik dibawah Solari

VivagoalLa Liga – Kepastian Santiago Solari sebagai pelatih tetap Real Madrid sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Luka Modric berharap peruntungan Los Blancos bisa mulai berubah dibawah asuhan Solari.

“Tidak ada yang mustahil, apalagi tuk Real Madrid. Kami di Madrid selalu ingin memenangi trofi dengan penampilan yang lebih bagus,” Modric menambahkan.

Setelah dewan direksi Madrid mengadakan pertemuan pada hari Selasa (13/11/2018) waktu setempat, akhirnya Los Blancos memutuskan untuk menunjuk pelatih Madrid B, Solari sebagai pelatih yang menggantikan Julen Lopetegui. 

Selama dibesut Lopetegui, permainan Gareth Bale dkk dinilai sangat buruk. Total enam kemenangan, dua kali imbang, dan enam kekalahan yang dibukukan Madrid dari 14 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Salah satu yang jadi pertimbangan dipecatnya Lopetegui, saat menerima kekalahan memalukan dari rival abadinya, Barcelona di laga bertajuk El Classico dengan skor 1-5, Minggu (28/10/2018) di Camp Nou.

Dengan terpilihnya Solari sebagai pelatih anyar Madrid, Modric berharap Madrid bisa menjalani musim ini lebih baik. Dimana semua pemain pun dipastikan akan bekerja keras.

“Hal yang paling penting saat ini adalah bagaimana Madrid bisa menjalani musim ini dengan baik. Kami di Madrid akan selalu berusaha dan bekerja keras tuk memberi yang terbaik sekaligus mencapai target yang diberikan,” jelas Modric.

Modric juga menganggap meski tanpa ketiadaan Cristiano Ronaldo dalam tim, Madrid tetap punya kans tuk kembali meraih trofi keempat Liga Champions secara beruntun.

“Memang kami tetap harus menghormati lawan, tapi kami akan mencoba. Di Madrid, Kami telah buktikan tidak ada yang mustahil,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here